Home » » belajar aluminium

belajar aluminium

terima kasih sebelum nya saya ucapkan kepada semua pengunjung yang telah belajar aluminium di blog kami berdasarkan survei saya di lapangan setiap kota di indonesia sangat kekurangan tukang aluminium jadi dengan dasar itulah blog ini di khusus kan untuk belajar dengan maksud dan tujuan nya adalah agar generasi muda lebih bisa berkarya dan berdikari dan bertanggung jawab.




mengenai sedikit profil saya.
saya sudah  menekuni pekerjaan aluminium profile ini dari tahun 1998 dan sampai sekarang masih menjadi penopang utama ekonomi keluarga kecil kami. dan dalam perjalanan saya mulai dari belajar sampai berdikari dan dari menjadi kuli sampai menjadi tukang  juga dari penghasilan 200 ribu perbulan sampai 40 juta perbulan pernah saya alami singkatnya pahit dan manisnya pekerjaan aluminium profile pernah saya alami perlu di ketahui saya orang yang tidak bisa bersekolah tinggi karena masalah klasik, melainkan hanya sampai lulusan muallimin muallimat almuazannah kediri sebuah yayasan islam atau lebih dikenal sekolah salafiyah dan itu sudah sangat saya syukuri karena membawa saya kesebuah dasar pemikiran moral yang baik.
aluminium konstruksi bisa di pelajari dan bisa di jadikan karya oleh siapa pun baik yang bersekolah tinggi maupun yang tidak bersekolah. agar lebih yakin coba cari disekitar kita sebuah toko aluminium yang besar maupun yang kecil  coba tanya profil mereka apa latar belakang nya menurut yang saya ketahui 90% dari mereka adalah pada awal nya mereka tidak mempunyai pekerjaan tetap bahkan tidak sedikit yang baru mulai berdikari sendiri kesulitan masalah keuangan tapi setelah 6bulan sampai 1 tahun mereka mampu memajukan usahanya.
 karena menurut pemahaman saya usaha aluminium masih sedikit yang benar benar tahu seluk beluk nya bahkan sepanjang pengalaman saya di lapangan setiap gambar projek aluminium yang dihasilkan para perencana projek baik projek pemerintah maupun swasta kecil maupun besar hanya sedikit yang secara detail menjelaskan aturan aturan dan detail spec bahan aluminium profile yang harus digunakan , sebagian besar yang digambar hanya sebatas pada tempat dan ukurannya saja. 

0 komentar:

Posting Komentar