Home » » sistem pemasangan aluminium

sistem pemasangan aluminium

setelah 3 minggu kami memberi informasi daftar harga di work shop kami, sekarang akan saya coba tawarkan beberapa sistem pemasangan aluminium yang baik dan benar
berdasarkan pengalaman saya selama kurang lebih 18 tahun. perlu diketahui bahwa setiap item aluminium countruksion shet   tidak pernah diberikan informasi yang rinci dari sipembuat/pabrik
1.apa yang akan dikerjakan  "misalnya kusen aluminium"
langkah pertama pastikan ukuran dilapangan benar benar akurat (panjang) (tinggi) untuk selanjutnya pastikan konsumen benar benar setuju dengan bentuk dan model yang anda tawarkan dan jelaskana apa lebih dan kurangnya dengan model dan bentuk yang anda tawarkan.
2. langkah selanjutnya ukur dengan teliti bahan yang akan dikerjakan dan pastikan untuk satu model/bentuk dikerjakan hanya keluaran satu produk (misalnya anda menggunakan produk "alum prima" semua  item harus dari "alum prima" ini dimaksudkan untuk mempermudah mengatasi setiap ada masalah di lapangan yang salah satunya tidak baik dan sempurnanya setiap sambungan yang di kerjakan.
3. gunakan alat sesuai kegunaannya dan ikuti petunjuk penggunaan dari masing masing alat dengan benar
siapkan alat sebagai berikut
1. cutting/ pemotong duduk dengan spesifikasi mata pemotong diatas 100 ini dimaksudkan agar hasill pemotongan halus dan benar benar rapat saat disambung dengan item lain.
2. BOR alat ini sangat banyak di pasaran dan berbagai tipe tersedia ingat sesuaikan BOR untuk penggunaan aluminium dan cor/tembok maupun lantai.
3. OBENG siapkan berbagai jenis salah satunya min dan plus bila ada kecil dan besar.
4. MATA BOR siapkan ukuran lebih dari satu mulai dari 2mm sampai 10mm dan jangan lupa siapkan MATA BOR kusus cor/beton maupun lantai.
5. SKRUP/BAUT TAPING bahan ini di pasaran sangat banyak dan bebagai ukuran sesuaikan sekrup dengan mata bor.
6. alat penunjang 'TANG'' 'PALU" "TANG RIVET" dll.
mengingat waktu yang terbatas akan sampaikan dilain waktu/ email kami(alsubangkit@mail.com)